Wattpad Original
Ada 3 bab gratis lagi

Bab 2: Tidur Bersama

10.8K 232 7
                                    


Devin tidak yakin jika ia mendengar gadis itu dengan benar.

"Bisa kamu ulangi?" tanyanya, ingin merasa yakin.

"Bisakah aku tinggal denganmu malam ini? Maksudku—" Dia memilin jari-jarinya. "Aku tidak bermaksud seperti tidur bersama. Yah—" Dan memilin lebih jauh hingga ia khawatir gadis itu akan mematahkan salah satunya tulangnya. "—kita secara teknis akan tidur di tempat yang sama, tapi yang aku maksud adalah aku benar-benar butuh tempat untuk tinggal. Hanya untuk malam ini." Gadis itu menarik napas. "Aku berjanji, satu malam saja cukup. Aku tidak akan meminta apa pun lagi."

Devin mengamati wajah gadis itu yang memerah saat mencoba menguraikan deretan kata-kata yang dilemparkan kepadanya. Jelas sekali dia sedang putus asa. Tetapi apakah sungguh ide bagus untuk membiarkan orang asing masuk ke rumahnya? Meski dia terlihat sangat lucu?

Sebelum ia dapat mengatakan apa pun, gadis itu berbicara, "Aku bukan kriminal atau semacamnya. Aku bersumpah. Lihat!"

Dia mengambil sesuatu dari balik lipatan gaunnya dan menunjukkan benda itu pada Devin. "Kamu bisa mengambil foto jika kamu mau. Dan aku tidak gila meskipun kamu mungkin berpikir aku gila setelah kejadian barusan."

Terlalu terkejut untuk bicara, Devin malah tertawa. Ia meneliti tanda pengenal yang gadis itu sorongkan padanya dan mengembalikan benda itu. "Yah, mungkin itu sebuah permintaan yang tidak bisa, tapi..."

Devin tidak percaya dia benar-benar mempertimbangkannya, tapi bagaimana bisa dia menolak gadis yang sedang kesulitan? Lagi pula, jika keadaan menggila, apakah gadis itu sungguh punya kapasitas untuk melukainya? Secara objektif, gadis itu yang lebih memungkinkan untuk takut padanya. Ia terkejut Suki tidak memikirkan itu. Menopang tubuh dengan tangan kiri di setir mobil, Devin memindahkan posisi duduk agar bisa melihatnya.

Dia menatap pria itu dengan mata yang lebar, penuh percaya, dibingkai oleh bulu mata yang masih basah dengan air mata. Rambut panjang, gelap nan kusut jatuh bergelombang di sekitar wajah pucat tanpa riasan. Yah, kecuali bibirnya, yang bernoda merah pudar. Ia tergoda untuk menarik gadis itu mendekat dan melindunginya dari dunia.

Wow, Devin! Bukankah kamu benar-benar pangeran tampan? Dengus pikirannya.

Ya Tuhan, ia seperti tipikal pemeran utama pria sovinistis dengan kompleksitas pahlawan dalam drama yang ibunya sangat suka tonton.

"Tapi?" desaknya.

Keluar dari pikirannya, Devin melanjutkan, "Tapi jika kamu benar-benar butuh tempat untuk tinggal malam ini, aku pikir aku akan memberimu kesempatan." Ya, jika dia seputus asa kelihatannya, pria itu tidak masalah bersukarela. Jika ia berkata tidak, Tuhan yang tahu di mana dia akan berakhir. Namun, ia tidak kuasa menambahkan, "Apakah kamu tidak akan takut padaku?"

Devin menarik tangannya ke atas dan berpura-pura memamerkan ototnya. Mereka menegang di balik lengan kemeja putih pria itu. "Siapa tahu? Aku mungkin juga seorang psikopat."

Yeah, benar. Kamu pria biasa paling sederhana seantero dunia.

Yah, paling tidak berdasarkan pendapat mantan pacarnya. Lihat, bahkan Suki, gadis yang ia temui pertama kali, tertawa. Dia mungkin melihat seberapa konyolnya itu. Ia benar-benar harus melakukan sesuatu mengenai citranya.

"Kenapa? Apa yang kamu tertawakan?" Ia mengangkat tangan lainnya dan menggerakkan ototnya lagi.

Dia tertawa lebih keras.

Gadis itu terdengar seperti lonceng angina yang bergemerincing dengan indah. Daripada memikirkan cara untuk tampil lebih jantan, Devin mulai memikirkan lelucon selanjutnya. Apa pun untuk mendengar lebih banyak suara menyenangkan itu lagi.

Kamar Untuk Cinta Pura-pura KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang