CASE 06 : JURGEN HEIMANZ, SANG ILMUWAN GILA

15 0 0
                                    

Auswitchz, 1945. Terlihat banyak sekali orang-orang Yahudi berbaris berjalan keluar dari sebuah gerbong kereta, di sisi kiri dan kanan mereka berdiri tentara SS Nazi juga para ilmuwan-ilmuwan Nazi. Orang-orang Yahudi itu di pisah menjadi 2 kelompok, pria dan wanita. Mereka pun di tempatkan di kamp konsentrasi. Beberapa dari orang-orang itu, di giring ke sebuah gedung besar. Seperti gedung pembakaran, didekat pintu masuk terlihat seorang pria jerman tinggi mengenakan baju lab khusus sambil memegang papan dan kertas berisi data-data orang-orang Yahudi yang datang ke Auswitch. Pria itu adalah Jurgen Heimanz, salah satu anak buah Josef Mengele. Jurgen memerintahkan kepada tentara SS, untuk menarik orang-orang Yahudi yang disebutkan oleh Jurgen untuk dibawa ke ruangan khusus. Sisanya di suruh ke dalam gedung. Mereka yang didalam gedung diminta untuk membuka semua pakaiannya, baik pria atau wanita. Setelah itu dimasukkan ke ruangan sempit , mereka di siram oleh air yang berasal dari shower di atas mereka. Dalam benak mereka, tumben tentara SS ini memberikan mereka air segar. Namun, apa yang ada dipikiran mereka itu salah. Setelah di mandikan, mereka di bawa ke tempat pembakaran. Mereka menjadi ketakutan dan teriak untuk minta tolong, memohon untuk tidak di bunuh. Sayangnya, tentara SS itu tidak perduli. Mereka semua di pukul hingga pingsan dan terjatuh. Mereka diangkat dan ditumpuk di atas papan besi, lalu badan mereka di masuk kan ke dalam pembakaran. mereka di bakar hingga tidak tersisa, hanyalah debu-debu yang menumpuk.

Dalam lab khusus, terlihat Jurgen sedang meminta seorang pasien lelaki untuk membuka pakaiannya dan meminta nya untuk berbaring di atas tempat tidur. Jurgen mengikat kedua tangan dan kaki pria itu, membungkam mulut nya. Setelah itu, dia mengambil sebuah pisau besar dan mulai memotong bagian tubuh pria itu tanpa di bius. potongan-potongan tubuh itu, dia gabungkan di badan hewan yaitu anjing. Lalu, dia mengambil suntikan berisi cairan hijau menyala. Disuntikkan cairan itu ke dalam tubuh hewan itu, dan dalam hitungan detik. Eksperimen milik Jurgen, hidup dan bisa bergerak. Tiba-tiba juga, mahluk itu mencoba menyerang Jurgen. Namun, karena pergerakan nya lambat. Jurgen menembakkan senjatanya ke arah kepala mahluk itu dan mati. Jurgen yang bermandikan darah mahluk itu, berdiri tersenyum dan tertawa dengan kencang. Dia berkata "berhasil, aku telah berhasil. Aku bisa menciptakan monster hanya dengan hasil penemuanku. Yang ku temukan dan kembangkan selama 2 tahun ini. Pak Josef pastinya bangga , bila dia mendengar kabar baik ini."

Jurgen melaporkan hal tersebut kepada atasannya Josef Mengele, dan Josef terlihat senang. Dia meminta untuk dibuatkan lebih banyak lagi serum itu. Dan dia meminta agar serum itu diubah menjadi sebuah serum yang bisa membuat manusia menjadi kuat dan memiliki kelebihan seperti hewan yaitu intelligent dan instinct. Jurgen pun menerima perintah itu, dan dia kembali ke labnya. untuk memodifikasi serum tersebut dan mengembangkannya. Saat sedang melakukan experimen , terdengar ada suara wanita dari belakang dia. "Dokter Jurgen Heimanz, apa yang kamu lakukan itu. Bisa membuatmu menjadi seorang dokter terkenal dan hasil temuanmu juga bisa menghasilkan banyak uang." Jurgen menoleh ke belakang dan bertanya kepada wanita itu "maaf anda siapa ? dan siapa yang mengijinkan mu masuk kedalam lab ku. ini tempat privasi yang tidak memperbolehkan orang lain masuk kecuali atasan saya. Jadi saya minta anda keluar sekarang atau saya panggilkan penjaga." Tiba-tiba ada suara dari belakang wanita itu "Itu sangat tidak perlu dokter Jurgen, wanita ini saya yang mengijinkannya masuk. Perkenalkan wanita ini adalah seorang ex-mercenary juga mata-mata yang pernah bekerja dengan salah satu badan intelijen di USA." Wanita itu berjalan ke arah Jurgen dan memperkenalkan dirinya. "Dokter Jurgen, perkenalkan nama ku Brenda. Brenda Hemingway, tapi kamu bisa memanggilku Brenda. Mulai hari ini, kamu akan bekerja untukku. Dan tidak akan lagi kamu bekerja di bawah pimpinan Josef." setelah itu brenda mengeluarkan sebuah botol kecil dari sakunya dan memberikannya ke Jurgen. "Dokter, coba campurkan cairan ini dengan hasil temuanmu. Dan suntikkan kedalam tubuhmu." Dokter jurgen menolak karena dia tidak ingin hal-hal yang buruk terjadi dengan dirinya, namun brenda mengeluarkan senapan magnumnya dari dalam jaketnya. Dan menodongkan ke kepala Jurgen "lakukan, atau kepala mu akan hancur berantakan" Josef pun meminta Jurgen untuk menuruti apa yang brenda katakan. "Lakukan dokter. Kamu harus turuti perintah itu" Lalu Jurgen pun menuruti apa yang Brenda pinta. Dia campur cairan itu ke dalam hasil temuannya dan disuntikkan ke dalam badannya. Tidak lama, Jurgen terjatuh ke lantai dan merasakan sakit yang luar biasa. Cairan itu bekerja dengan sangat cepat. Jurgen pun jatuh pingsan, lalu tiba-tiba hanya dalam waktu 10 detik Jurgen terbangun dari pingsannya dan berdiri. Dia menatap ke arah Brenda dengan sangat tajam. Matanya bersinar berwarna merah darah. "apa yang terjadi dengan diriku, cairan apa itu ?" Brenda tanpa banyak berkata, melangkah mundur dan melempar pisau bedah ke arah Jurgen. Pisau itu ditangkap dan dipatahkan hanya dengan satu tangan. Josef pun bertepuk tangan dan kagum. " selamat dokter jurgen, kamu sekarang telah menjadi manusia super. Dan kamu memiliki kepekaan dan intelijen yang luar biasa. So , apakah kamu mau ikut bekerja dengan ku. Bersama kita dirikan kekuasaan." Jurgen tersenyum dan berkata "Ya, bawalah aku".

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 18, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DARK DIMENSION : SYNERGYWhere stories live. Discover now