Kebahagiaan (5)

16 3 0
                                    

Dalam pertumbuhan keluarga kerajaan kekaisaran, Su Xingbang tenang dan tenang, dan dia ditanyai. Pada saat ini, dia diminta untuk tidak bisa berkata-kata.
  
  Apa yang dia jawab?
  
  Nama Drunken House adalah chic, tetapi itu adalah bangunan hijau asli, dan Ding Sheng, berarti licik, semua orang memiliki lebih banyak kecemburuan untuknya, jadi dia disebut tuan tanah. Pada saat ini, Lin Xun tiba-tiba bertanya, Su Xingbang langsung terpana.
  
  "Default." Lin mencari dengan tenang dan duduk.
  
  Su Xingbang mengertakkan gigi dan berkata: "Ini adalah pemilik rumah Drunken House."
  
  Kata - kata " Tuan tanah " sangat penting.
  
  Lin Xun bukan orang yang tidak bodoh. Dia melambaikan tangannya ke arah Ding Sheng. "Ternyata menjadi tuan tanah mabuk. Untungnya,
  
  dia akan beruntung." "Namanya adalah Ding." Su Xingbang membantu jumlahnya.
  
  Tatapan Ding Sheng telah dihapus dari tubuh Lin Xun. Tidak ada ekspresi khusus di wajahnya. Dia melihat ke aula. "Anda dapat menikmati diri sendiri. Anda tidak perlu menyapu Yaxing karena kedatangan Ding."
  
  Banyak orang tertawa beberapa kali.
  
  Melihat Ding Sheng tanpa pembunuhan, dan tidak ada yang bisa menargetkan itu, senarnya berfluktuasi lagi, dan begitu mereka meledak, mereka boros dan cemberut dalam sekejap mata. Bangunan peri mabuk adalah seribu dolar, tidak ada yang mau menyerahkan banyak batu spiritual. Dimana kamu duduk
  
  Adapun orang tua itu, dia sengaja diabaikan.
  
  Su Xingbang awalnya pergi ke kampus untuk berlatih. Dia tidak membawa banyak Lingshi. Dia tidak tahan konsumsi rumah mabuk. Dia meletakkan anggur dan langsung ke tema. "Orang di tengah lapangan memiliki orang tangan kanan yang disebut Fuxing, tetapi itu adalah Ninghe. Satu-satunya putra jenderal itu, yang diperbaiki untuk bersamaku, keluarganya juga sangat baik. "
  
  " Fuxing. "Lin Xunhao memandang Su Xingbang dengan penuh minat.
  
  Yang terakhir menjelaskan: "Generasi keluarga Ning adalah Zhongliang, Jenderal Ninghe dan ayahnya memiliki hubungan masyarakat yang baik. Fuxing lahir beberapa hari kemudian dari saya. Ketika saya mengetahui bahwa ayah saya menyebut saya sebagai negara yang makmur, saya dinamai sebagai putra tunggal. Dia akan menjaga hatinya dan membantu saya di masa depan. "
  
  Nada suaranya sangat tenang, tetapi Lin Xun dapat mendengar sentuhan ketidakberdayaan. Dia pasti sangat tidak puas dengan nama Fuxing.
  
  "Dua di sebelahnya?"
  
  "Nama merah itu dingin, nama biru itu Yang ... Yang Zhi, peri bulan dingin."
  
  Lin Xun melihat seorang lelaki biru bernama Yang Zhi , yang termasuk tipe tinggi dan tampan. Dibandingkan dengan ini, dia agak tidak pada tempatnya. Setiap kali seorang wanita ingin pergi kepadanya, dia akan selalu menghindarinya tanpa jejak. Ini adalah peri bulan yang dingin, dan wanita itu tertawa dan tertawa.
  
  "Keluarga Yang adalah pedagang. Di tahun-tahun awal, dia dibantu oleh keluarga dingin. Rumah dingin menyediakan banyak sumber daya untuk keluarga Yang setiap tahun. Sekarang, setengah dari pedagang di kaisar ada di tangan keluarga Yang, dan keluarga Yang juga bergantung pada keluarga dingin."
  
  Su Xingbang Melihat ke arah peri bulan dingin, "Peri Bulan Dingin adalah putra yang kalah total. Pada tahun-tahun awal, ia memancing banyak hutang romantis. Tidak ada bakat kultivasi. Yang Zhi selalu tinggal bersama peri bulan dingin untuk mencegahnya dibunuh di jalan pada hari itu. "
  
  Dia mencoba mengatakan sesuatu, tetapi dia juga melihat pemandangan Lin. Aku tidak tahu kapan harus berbelok ke arah itu. Aku menatap Ding Sheng di sebelah tangga. Yang paling menakjubkan adalah aku melihat bangunan itu. Ding Sheng yang sibuk sebenarnya mengambil inisiatif untuk datang kepada mereka.
  
  Otot-otot Su Xingbang tegang dan kencang, dan dia memandang setiap gerakan Ding Sheng. Dia tidak berani ceroboh. "Ding Shengshan menggunakan racun. Dia sangat mengerikan karena diracun. Dia bisa menjadi orang yang beracun. Dia tidak dikabarkan. Bahkan ada desas-desus bahwa seorang dewa setengah mati. Di bawah racunnya. "
  
  [Sistem:
  Nama: Ding Sheng.
  Identitas: Rumah Mabuk.
  Peringkat nilai: Tidak dikenal. 】
  
  Ketika Su Xingbang memperkenalkan, sistem juga mengirim nada.
  
  "Oh, tidak jelas?" Lin Xun menundukkan kepalanya, matanya melambai, dan pada akhirnya bibirnya dipenuhi dengan ejekan, dan suara rendah itu membuat orang mati rasa di tulang.
  
  Dalam senyum ini, Ding Sheng telah duduk di kursi kosong dari meja, dan duduk dengan master racun tidak bisa dikatakan pengalaman yang menyenangkan, alis Su Xingbang membengkak bersama, Lin Xun tidak seperti apa-apa. Duduk di tempat yang sama, tiba-tiba mendongak untuk melihat sisi Ding Sheng.
  
  "Ding tuan tanah," Dia berbicara lebih dulu.
  
  Hati Su Xingbang menarik, dan sepertinya koreksi sendiri masih agak berguna.
  
  Pria tua berambut putih di belakang Ding Sheng, memandangi dua wanita yang berdiri di samping, dua wanita yang Yingying sembah, memutar pinggang dan pergi.
  
  Jari tua pria berambut putih itu volatilitas volatilitas dua kali, penghalang alami diam-diam dihasilkan, suasana di dalam, percakapan benar-benar terisolasi dari dunia luar.
  
  "Di Rumah Mabuk, jangan memesan yang lain, bahkan jika itu putih." Ding Sheng mengabaikan anggur di atas meja, pingsan.
  
  Lin memandangi tamu-tamu yang bermain-main di aula. Lekukan sudut mulutnya agak aneh. "Aku hanya tidak tahu apa yang dikatakan Dinglou sepadan. Apakah itu hidangan atau orang?"
  
  Ding Sheng, "Apa bedanya?"
  
  Rumah Mabuk adalah sebuah hidangan. Bisnis, juga melakukan bisnis gadis itu.
  
  Saya mencari merenung, "itu adalah dalam ...... tapi aku datang untuk magang, dan lainnya sementara mendapatkan ide."
  
  Shoutu?
  
  Pria tua berambut putih yang berdiri di belakang Ding Sheng itu sedikit aneh, meskipun dia mengenakan jubah besar, kelihatannya seperti anak laki-laki berusia 16 tahun.
  
  "Dengan kaisar yang mengambilnya?" Ding Sheng tidak mempermasalahkannya.
  
  Sebuah pernyataan yang meremehkan membuat Su Xingbang menjadi musuh besar, topeng yang ia kenakan diciptakan oleh pengemis selestial. Bagaimana itu bisa dikenali?
  
  Lin masih tenang, dia tidak tahu bahwa topeng Su Xingbang sangat populer. "Saya pertama kali datang ke ibukota kekaisaran, tetapi saya juga bisa menebak bahwa Ding Lou tidak sering keluar. Dinglou semacam ini, ketika saya mulai suka merawat para tamu. "
  
  Ding Sheng berkata dengan blak-blakan," Aku tertarik padamu. "
  
  Di Jialan, jaringan intelijennya belum menyentuh tempat itu. Bahkan dewanya tidak bisa melihat kedalaman orang ini.
  
  "Kebetulan, aku juga sangat tertarik pada tuan tanah." Lin mencari bibir dan bibirnya. "Seperti Dinglou, yang sangat baik dan akan menghasilkan uang, tinggal di gedung kecil yang mabuk ini sedikit Qu Cai. "
  
  " Oh? Apa yang kamu tunggu? "Saya belum berani berbicara di depannya selama bertahun-tahun. Ding Sheng hanya tertarik pada itu. Sekarang minat ini jelas kuat.
  
  "Di luar permainan, Anda menang, saya akui, Anda kalah, jadilah murid saya."
  
  Tidak ada perbedaan mendasar antara nasib dan nasib di sini.
  
  Hei, hei.
  
  Ujung jari yang tampan perlahan mengetuk meja, Ding Sheng membawa jongkok, pertama kali saya melihat Lin Xun, sepasang murid yang dalam tampaknya mampu menggerakkan jiwa. "Anda
  
  mencari kematian?" Lin Xun dengan lembut menghela nafas, terlihat serius, Nada suaranya
  
  canggung , "tidak mati." Su Xingbang diam-diam duduk lebih jauh.
  
  Lin Xun pura-pura tidak melihat gerakan kecilnya. "Berani membandingkan?"
  
  "Bicara tentang aturan." Hari-hari berlalu dengan lancar, dan darah tidak terlihat lama. Beberapa orang mengambil inisiatif untuk mengolok-olok Ding Sheng dan tidak mendorongnya keluar.
  
  "Saya dengar Anda pandai menggunakan racun."
  
  Ding Sheng belum menyatakan bahwa pria tua berambut putih itu tidak menahan diri dan memandang Lin Xun.
  
  Untuk waktu yang lama, Ding Sheng benar-benar tertawa. Senyumnya tidak pernah mencapai dasar matanya. Dia memiliki gerakan yang menyentuh mulutnya. Itu hanya sebuah tindakan, tetapi dia bisa menertawakan efek yang menakjubkan. Ada beberapa di dunia.
  
  "Menarik, menarik, dan kencang." Suara Ding Sheng dengan bahaya entah dari mana, berkata: "Apakah kamu ingin menggunakan racun daripada aku?"
  
  Lin
  
  mencari dan menggelengkan kepalanya. "Kamu harus menggunakan racun untukku." Ding Shengjing Saya melihat Lin Xun sebentar. Ketika dia berusia sepuluh tahun, dia mengambil darah dan menghambur-hamburkan ayahnya. Pada usia dua belas, dia meracuni saudara perempuannya. Suku itu takut padanya sebagai hantu. Orang lain mendengar namanya mundur. Sekarang ada orang yang secara sukarela menggunakan racun. Dia juga mengaku menerimanya sebagai murid.
  
  "Waktu setengah musk, dengan racun terbaikmu, menyegel kekuatan spiritualku." Lin mencari: "Karena kamu ingin bermain, kamu bermain besar, tiga peluang, gagal begitu kamu memberi aku 100.000 Lingshi. "
  
  [Sistem: ... baik tak tahu malu]
  
  Dia tidak memiliki kekuatan spiritual, jadi mengapa Anda menyegelnya?
  
  "Sebelum berbicara, kamu hanya bisa menyegel kekuatan spiritual dan membunuh nyawa orang. Sebelum pemenang dan yang kalah, pemilik Ding tidak perlu repot melakukannya." Ketika suara itu jatuh, Lin berusaha duduk dengan tangannya dan tidak memiliki perlawanan.
  
  Su Xingbang ingin menghentikan Lin Xun. Dia hendak meraih dan menariknya, lengannya kaku di udara. Dia terkejut menemukan bahwa dia tidak bisa merasakan kekuatan spiritual.
  
  Untuk seorang bhikkhu, Aura adalah dasar untuk bertahan hidup. Matanya seperti listrik, dan dia melihat Ding Sheng tiba-tiba. "Apa yang telah kamu lakukan?"
  
  Ding Sheng tidak menjawab, seolah-olah dia belum mendengar apa-apa, menonton Lin Xun: "Bagaimana?"
  
  Lin Xun merentangkan tangannya, "100.000 Lingshi."
  
  Lubang Ding Sheng menyusut, racunnya bahkan bisa disegel, tidak ada alasan untuk melarang seseorang yang terlihat terlalu muda.
  
  "Kamu lebih baik memiliki keterampilan itu," kata gaun itu. 100.000 Lingshi terkondensasi ke dalam ukuran beras dan dilemparkan ke hutan. "Jika kamu menipu aku, kamu pasti akan menyesal datang ke dunia ini."
  
  Lin Xun akan menerima ruang dan sistem komunikasi: "Dua puluh ribu berhutang kepada Anda, ditambah seribu, saya akan menggunakan ilmu pedang."
  
  [Sistem: Silence Sword, salah satu dari sepuluh pedang di zaman kuno ...]
  
  Lin Xun "Terlalu banyak bergoyang, ubah satu."
  
  [Sistem: Baihua Jianfa, cocok untuk serangan kelompok, dapat ...]
  
  Lin Xun, "Terlalu menawan, untuk mendominasi."
  
  [Sistem: Metode Xuan Xinjian, harus memakai epee Gunakan, kekuatan penghancurnya sangat besar ...]
  
  "Terlalu jelek," Lin mencari warnanya. "Metode pedang yang saya inginkan harus cepat dan aneh, tidak dapat diprediksi, dan mendominasi. Hanya di tengah, dengan kelembutan, dengan kelembutan di tengah."
  
  Ekor terakhir baru saja jatuh, ikat rambutnya tiba-tiba menyebar, alisnya berwarna merah darah, seutuhnya orang dengan aroma mantra iblis, bebas di antara pria dan wanita, pria dan wanita.
  
  Pedang mulai naik, dan pesona yang ditetapkan oleh pria tua berambut putih itu hancur pada saat ini.Semua pendekar pedang di gedung itu merasa bahwa pedang di pinggang mereka tampaknya memiliki tanda patah setiap saat. Pedang yang keras dan renyah berteriak di dalam gedung, dan fluktuasi spiritual yang besar secara langsung memaksa pesona bangunan itu.
  
  Pedang ini tidak bisa melihat kekurangan dengan cepat.
  
  Orang yang menari pedang tidak dapat membedakan antara pria dan wanita.
  
  [Sistem: ilmu roh pedang, keras dan lembut. 】
  
  Lin Xun: ......

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now