Kebahagiaan (29)

5 0 0
                                    

Ada banyak adegan dalam benak saya —
  
  ayah menunjuk ke wajahnya dan berkata, 'Tidak ada halangan di mulut,' dan beberapa Yuan Ying yang tua menyalahkannya karena mulutnya, tapi sekarang ... diam, terlalu tenang.
  
  Di malam musim panas, Bai Xiao tersenyum dua kali, dan Anda membicarakannya.
  
  "Kamu ini ..." Akhirnya seseorang berbicara.
  
  Di malam musim panas, tubuh putih itu bergetar dan dengan penuh semangat mengangkat kepalanya, siap bertemu kepala dan minum.
  
  "Kau membantah lelaki tua itu dan berpikir bahwa itu tidak mungkin."
  
  Suara itu berhenti.
  
  Di malam musim panas, dia tergantung di mata orang buta, dan ada semacam depresi yang tidak bisa dilepaskan.
  
  Lin mencari alis dan berpikir itu sangat menarik. Dia benar-benar melihat beberapa pantangan di mata beberapa orang yang hadir karena Xia Yebai sekarang memiliki rahmat penyelamatan jiwa untuk Xuegege, atau bahwa ... malam musim panas mungkin terjadi di masa depan. Tumbuh menjadi pribadi spiritual sejati?
  
  Di malam musim panas, kalajengking putih duduk kembali, dan topik itu hampir mustahil untuk diteruskan. Lin Xun tiba-tiba menghela nafas pelan. "Masih belum ada kesimpulan, dan bendera" Hancurkan Yang "telah berlalu."
  
  "Lin Zongzhu mengatakan ini. "Orang-orang," beberapa orang berpendapat: "Ketika Tiga Kaisar meninggal, batu giok di tangan mereka dibuat khusus oleh Danyang. Sebelum itu, ada pelayan yang membelot, dan setelah tirai angin, si pembunuh adalah pemilik Limo. Sulit untuk melakukan berbagai hal. Bersama-sama, Anda hampir dapat mengunci pembunuh yang sebenarnya. "
  
  Lin Xun tersenyum," dibenarkan. "
  
  Orang yang berbicara hanya mengatakan bahwa tidak ada rasa sesak dada, seperti pukulan kepalan pada kapas, Anda memiliki cukup untuk menyerang, pihak lain tidak terluka. Itu harus beberapa kata gatal.
  
  Suara Lin Xun stabil. "Dan jantung adalah darah, mengatakan bahwa Yang adalah seorang pria terhormat. Danyang adalah nama terkenal. Mengapa Anda ingin memainkan nama" Hancurkan Yang "?
  
  " Kata-kata Penguasa dibenarkan, tetapi pikiran orang tua itu bias. " Dia tidak peduli dengan detailnya. Dia tidak layak disebutkan. Dia hanya menghargai posisi yang harus diduduki Lin. "Lin Zong bertanggung jawab penuh atas cofferdam ini. Terserah Anda untuk menyebutkannya."
  
  "Oh." Mata Ding Sheng, yang tidak menempatkan orang-orang ini di dalam hati mereka, sedikit melengkung, dan senyumnya sedikit tipis.
  
  Lin tidak bisa melacak matanya dan memandangnya. Dia bangkit dan penuh momentum. Dia berkata: "Tidak peduli apa yang dilakukan Danyang House, 'Dan' dan 'Yang' adalah kata-kata yang baik. Dalam pertempuran ini, kamu seperti matahari, melawan kejahatan. Musim dingin. "
  
  " Bagus! "Seseorang menghela napas dan memuji:" Yang bagus seperti matahari, dan Danyang dinamai Danyang. Dibandingkan dengan kata-kata Lin Zongzhu, polanya terlalu kecil. "
  
  Tiansheng Dean juga tersenyum: Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan atas nama guru? "
  
  Lin mencari ke pintu, menatap awan-awan tersembunyi di awan, dan matanya dalam." Saya berharap generasi saya akan bersinar dengan matahari dan bulan, dan menghilangkan kegelapan. " Ketika, misalnya, ... tidak jatuh. "
  
  " ... "
  
  Dia berbalik, seolah-olah membawa bintang-bintang besar," nama tim, itu bukan hari! "
  
  " ... "
  
  " Guru. "Seorang murid perempuan Laura di belakangnya Lengan bajunya, berbisik: "Apakah Anda ingin memikirkannya lagi."
  
  Lin mencari dengan nada tegas: "Pikiran guru telah diputuskan."
  
  "Lin saudara," tidak lagi disebut 'penguasa', suara dekan Tiansheng dengan enggan Hot, "Nama ini tidak terlalu, oh, 'suasananya'."
  
  Lin Xun, " Orang kuat
  
  itu akan keluar, masih belum ada baju. "Ketika pernyataan ini keluar, tidak ada keberatan, karena takut dia akan membuat permintaan yang tidak masuk akal.
  
  Dibandingkan dengan mengenakan mantel warna, nama itu masih bisa diterima, dan nama besar tidak memberitakan nama itu.
  
  ...
  
  malam itu sunyi.
  
  Hehuan Zong kembali dengan tenang. Lin Xun tidak meninggalkan tamu, dan menegaskan bahwa ia bersedia mengambil alih kentang panas ini, orang-orang yang datang ke sana tidak ingin menunggu lebih banyak. Sebaliknya, Xia Houye sendiri yang menyebut malam musim panas itu putih untuk berbicara, dan yang terakhir tidak kembali.
  
  "Keluar." Lin Xun berteriak pada lapisan pohon.
  
  Para pendatang tidak sengaja menyembunyikan napas mereka, dan bayang-bayang yang ditumpuk dengan bayang-bayang telah lama mengekspos jejaknya.
  
  Dari bayangan, temperamen remaja itu, dia berada beberapa
  
  kaki di luar upacara: "Guru." Lihat Su Xingbang, Lin Xun mengangguk sedikit.
  
  Su Xingbang mendekat, dan orangnya baru-baru ini menghancurkan sebagian besar. Karakteristik pendekar pedang itu membuatnya berkumpul pada kebanggaan banyak kaisar.
  
  Dia memiliki kesalahan, Lin Xun berkata pertama: "Tapi sesuatu?"
  
  Su Xingbang mengangguk. "Ada sesuatu yang ingin ditanyakan siswa."
  
  "Anda ingin bertanya mengapa guru berjanji untuk berpartisipasi dalam pengepungan Danyang?"
  
  Su Xingbang bibir, secara tidak langsung default, Untuk waktu yang lama, dia berkata: "Petunjuk yang menunjuk ke Rumah Danyang terlalu disengaja."
  
  Lin Xun, "Apakah Anda pikir seseorang sengaja
  
  menanam bingkai?" Su Xingbang, "Ya."
  
  Lin Xun mengambil beberapa langkah ke depan, dan hidungnya mencium sedikit bau untuk sementara waktu. Bunga prem, "Li Mo sebagai pemilik rumah, ada beberapa cara, mengapa menurut Anda dia tidak mengklarifikasi, atau bahkan menghentikan pembangunan?"
  
  Su Xingbang Shen: "Saya tidak tahu."
  
  Di bawah jubah hitam yang luas, Lin Xun hampir bergabung dengan malam itu. Dalam satu, penutup jubah membuat orang tidak dapat melihat raut wajahnya: "Sudah terlambat, Anda kembali untuk beristirahat."
  
  Su Xingbang berdiri diam, dan seiring waktu berlalu, ekspresinya tegas dan tegas: "Berani bertanya pada guru." "Apakah kamu benar-benar menganggap kita sebagai murid?"
  
  Lin mencari
  
  belati : "Alam." Su Xingbang: "Kapan saja sekte Hehuan ini adalah dukungan terakhir kita?"
  
  Lin Xun berkata: "Aku atau tidak,
  
  He Huanzong selalu menjadi kembalinya Seoul. " Su Xingbang:" Termasuk Li Huan? "
  
  " Selalu seperti ini. "Dia berkata lagi:" Jika kamu tidak ingin beristirahat, kembali dan berlatih. "
  
  Shen Xingbang Wen Xing menghela napas dalam-dalam dan berbalik dengannya . Cahaya bulan kembali ke rumah.
  
  Ketika dia pergi, Lin Xunfang berkata: "Sudahkah kamu mendengarkan begitu lama, jangan keluar dan menyapa?"
  
  Suara rendah datang dari pohon. "Bukan angin pria yang mengganggu orang."
  
  Lin mendongak, topi jubahnya jatuh, dan rambut hitam seperti awan itu mencurahkan. "Yang menguping tidak."
  
  Ding Sheng memandanginya. "Pohon itu tidak bergerak, aku meminjam pohon, aku tidak bergerak, itu kamu, Dari sana, saya berjalan ke sini untuk memecah kesunyian di sisi ini. "
  
  Tinggi kedua lelaki itu miskin. Lin ingin terbang ke pohon lain yang lebih tinggi. Dia berpikir untuk menghabiskan uang, dia menyerah dan pergi ke bawah pohon. Dao: "Tentang Danyang House, Anda tahu banyak perasaan tersembunyi.
  
  " Suara "en" Ding Sheng samar-samar.
  
  Cahaya Lin Xun menjadi lebih terang. "Bicaralah dan dengarkan."
  
  Ding Sheng secara alami tidak akan menyerahkan seluruh kata, dan bahkan sepatah kata pun tidak akan terungkap. Namun, petunjuk tersembunyi dalam pencarian mata Guan Lin tiba-tiba memunculkan pikiran menggoda. Dia berjongkok, tidak meminjam kekuatan apa pun, tubuh berdebar dan jatuh, dan menggunakan jari-jari untuk menemukan telapak tangannya.
  
  Menginspirasi bendera.
  
  Lihat Lin Xun tidak mengatakan sepatah kata pun, tangan dipulihkan dan disembunyikan di lengan baju erat-erat, Ding Sheng tersenyum dan pergi, ini melibatkan rahasia besar, tetapi dunia ini tidak bisa tahu, sejarah bendera hanya bendera pemicu jiwa Dalam "Demon Demon".
  
  Menurut temperamen Yilin, saya takut harus memeras otak saya selama beberapa malam.
  
  Menontonnya pergi, Lin Xun Shen Sheng: "Berapa banyak Lingshi tentang berita bendera yang menggetarkan jiwa?"
  
  [Sistem: 80.000. 】
  
  Tangan yang telah berjongkok terbuka, dan ada botol hitam yang turun dari Ding Sheng.
  
  "Bagaimana dengan nilainya?"
  
  [Sistem: 60.000 Lingshi. ]
  
  Lin akan merasa berbatasan ke sistem, dua puluh ribu membuat perbedaan, "Saya ingin memimpin semua informasi tentang jiwa bendera."
  
  Selama ini dia lagi memakai topi jubah, mulut membangkitkan.
  
  Berita yang bisa saya beli dengan uang, mengapa Anda ingin menggunakan otak Anda?

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now