Kebahagiaan (13)

9 1 0
                                    

Pada malam hari, bulan menggantung tinggi, dan sesosok manusia berlari dengan cepat Melihat seseorang di depannya membawa tangannya, sepertinya bulan dalam keadaan linglung, dan sosok itu berhenti.
  
  Sepatu bot lembut itu berdecit di salju putih, dan lelaki yang berdiri itu tertarik oleh suara itu, berbalik dan memandangi sumber suara itu.
  
  Melihat orang yang datang, jubah hitam, pada dasarnya dicampur dengan malam, pemilik jubah ini sangat cerah, terutama dalam cahaya cahaya bulan ini.
  
  "Itu kamu." Tangan di belakangnya secara alami sampai ke depan, berdiri dengan tangannya, dan terlihat penuh hormat.
  
  Rasa hormat yang tulus seperti ini mudah dilihat dari ekspresi wajah. Lin berusaha mengangkat alisnya. "Ning mendengarkan Selatan?"
  
  Ning mendengarkan Nan Xiaoxiao. "Jarang Anda masih ingat."
  
  Yuehua seperti air, suaranya terdengar sangat lembut. .
  
  Lin berusaha mengingat bahwa bocah ini datang bersama dengan Su Xingbang belum lama ini. Setelah itu, ia jarang muncul. Orang-orang hangat dan mendapat informasi. Dari waktu ke waktu, mereka akan mengambil beberapa kue lezat. Sayangnya, orang-orang di sini pada dasarnya tidak makan. Bunga terlalu banyak.
  
  Tiga kali makan bisa perut, dan jumlah aura yang terkandung dalam makanan adalah energi yang mereka pedulikan.
  
  Melihat dia terburu-buru, dia mendengarkan Selatan dan mengambil inisiatif ke samping.
  
  Lin mencari kepalanya dan menggelengkan kepalanya. "Jangan terburu-buru."
  
  Ning mendengarkan keraguan di mata selatan. Lagi pula, Lin Xunfang melangkah ke sebuah meteor. Itu terlihat seperti angin panas, dan ada sesuatu yang sangat penting.
  
  "Cepat dan kembali tidur."
  
  Lapisan keraguan yang samar sudah menghasilkan kabut tebal.
  
  Para praktisi tidak membedakan antara siang dan malam, dan mereka yang memiliki ketekunan besar adalah siang dan malam, berlomba lebih dari satu detik, tetapi hanya beberapa jam istirahat ketika Tuhan lelah.
  
  Lin Xun, "Sangat penting untuk mempertahankan empat jam tidur setiap hari."
  
  Ning mendengarkan Selatan tidak terus mengeksplorasi, ini adalah perbedaan antara dia dan budidaya jenius, beberapa ide, bahkan jika dia berkata, dia mungkin tidak mengerti.
  
  Lin Xun melihat bahwa dia sangat khawatir dan berkata: "Berjalan bersama?"
  
  Ning mendengarkan Nanyi, dan merespons untuk waktu yang lama sebelum mengangguk.
  
  Cahaya bulan, salju dan salju, Lin Xun adalah anak muda, tetapi dalam pikiran semua orang, ia hanya seorang veteran dari perubahan penampilan, Ning mendengarkan Selatan juga terjadi, keduanya rukun, ia selalu terbiasa saling menempatkan Lokasi para sesepuh.
  
  Yang disebut berjalan bersama, agak mendengarkan Selatan adalah memperlambat, sengaja dan Lin untuk menemukan setengah pundak yang salah, dari kejauhan, keduanya tampak berjalan berdampingan, tetapi seperti para tetua dan yunior berbicara pada malam itu.
  
  Pergi labirin akan berubah hutan untuk menemukan ringan: "Anda bersikeras keep datang, membungkuk, juga mencapai tujuan, mengapa kita tidak bertemu?"
  
  Pada hari itu tidak peduli apa Suxing Bang menunjukkan ketidaksabaran, dapat mempercepat Mengikuti perkembangannya, itu adalah penampilan menyakiti pegas di malam hari, dan kontrasnya tidak kecil.
  
  Ning mendengarkan langkah kaki selatan, diam dan canggung, perlahan berkata: "Ada orang di dunia ini ... Misalnya, Anda dilahirkan seperti bulan di langit, sinar bulan bisa menerangi seluruh langit malam, itu sudah cukup untuk menarik, tidak perlu Mencari kepuasan pada orang lain. "
  
  Dia berbeda. Dia menyematkan emosi dan kesedihannya pada Su Xingbang.
  
  Lin Xun, "Saya juga akan memiliki rezeki untuk orang lain, termasuk Su Xingbang."
  
  Ning mendengarkan wajahnya dan menatapnya dengan terkejut.
  
  "Roh itu disematkan." Lin mencari: "Jika dia tidak dapat mencapai permintaan saya dalam waktu yang saya harapkan, saya pasti akan mengganggu kakinya dan keluar dari divisi."
  
  Tentang ini tidak jauh berbeda dengan orang tua yang memandang Jackie Chan. South tertawa, "Apa yang ingin kamu capai?"
  
  Jian Zun juga merupakan terobosan, dan dia memiliki bayi dalam seratus tahun?
  
  Lin berusaha untuk berjalan dan dengan lemah berkata, "Adalah baik untuk menjadi dewa."
  
  Ning mendengarkan Selatan: ...
  
  sampai Lin Xun pergi untuk waktu yang lama, Ning mendengarkan Selatan berdiri sendiri untuk waktu yang lama dan tidak pernah kembali kepada Tuhan, dan bahkan menyadari bahwa Lin Xun telah pergi.
  
  Apa yang baru saja dia dengar, menjadi, menjadi dewa? !
  
  Segera, Ning mendengarkan keraguan di jantung Selatan. Sebagai protagonis yang diharapkan, apakah Su Xingbang diinformasikan?
  
  ......
  
  Wajar untuk mengatakan bahwa Su Xingbang tidak menyadarinya.Pada saat ini, ia memegang pedang panjang dan pedang, dan setiap sudutnya sangat kokoh, imajiner dan nyata, menyilaukan. Melangkah, berbalik, seperti pesawat ulang-alik naga, mengejutkan salju yang bergulir, meledak menjadi kabut salju di udara.
  
  Satu set ilmu pedang telah selesai, dan pedang dihilangkan. Su Xingbang adalah anak muda, dan dia jarang mengutarakan pikirannya. Pada saat ini, dia tidak bisa tidak melihat kegembiraan di matanya. Di masa lalu, dia hanya merasa itu sederhana, dan itu adalah kebenaran bahwa dia tidak bekerja. Punya sentimen baru.
  
  Semuanya tergantung pada pertemuan pertama dengan Lin Xun. Ketika dia melihat pedangnya, Fang Jue bukan satu-satunya. Gaya bergerak dan sudut pedang semuanya banyak perhatian.
  
  Dia akishimo mencermati sebagai pisau dingin, Dinan mengatakan: "Jika ini terus berlanjut, Dalam waktu dekat saya akan dapat mematahkan belenggu pertengahan saver, untuk akhir Dajin Dan, bahkan ketika guru, akan takut untuk mengesankan saya."
  
  Namun Su Xingbang, yang tidak tahu bahwa ia membawa harapan untuk menjadi dewa, puas dan penuh ambisi pada tengah malam ini, dan untuk pertama kalinya di masa depan, ia memiliki lamunan yang sangat indah.
  
  Segera, tiga hari telah berlalu sejak kedua kalinya untuk mengambil kartu giok.Untuk mendapatkan pertemuan roh yang menarik, dan untuk mempertahankan jumlah tempat untuk berpartisipasi dalam kelahiran baru, semua orang bekerja keras untuk berkultivasi.
  
  Pada saat ini, seluruh sekte, tampaknya Lin Xun adalah yang paling santai.
  
  Ketika hari-hari bebas, Lin Xun juga melihat bahwa ada beberapa rincian sepele.Pada awalnya, sekte, Zongxun, dan murid Zongmen tidak siap.
  
  Ding Zongxun membutuhkan waktu lama untuk merenung, bukan untuk membuatnya dalam semalam, tetapi mudah untuk melakukan upaya dalam persiapan pakaian.
  
  Setelah selang beberapa hari, Lin Xun pertama kali menghubungi sistem: "Saya perlu tahu sekte lain, dan kampus memakai fitur khusus."
  
  [Sistem: Seratus Lingshi. Setelah
  
  Lin mencari sakunya, dia mendengar jawaban terperinci.
  
  [Sistem: Tiansheng College sebagian besar berwarna putih, disulam dengan pola berbentuk bulan sabit di lengan, yang berarti angin dan bulan, tulang yang sombong; barat adalah jubah jubah emas hitam, pangkalan Phnom Penh, dominasi bangsawan; yang kedua adalah jubah biru, baru Yanfu bertindak secara misterius, ungu tua, paviliun salju ......]
  
  "Kostum seni bela diri Hehuan Zong tidak bisa mirip dengan sekte dan perguruan tinggi lainnya." Lin mencari alis. "Pertama-tama, warna ini tidak bisa sama."
  
  [Sistem: Hitung mundur, setiap sekolah, ditambah perguruan tinggi, besar dan kecil, Semua warna telah digunakan, tolong tinggalkan ide yang tidak realistis. ]
  
  Forest untuk mencari itu seperti tidak mendengar nasihat, mondar-mandir jalan di sekitar meja, memegang lembut pena tinta tongkat, bebas untuk membuat sketsa beberapa stroke di atas kertas, sederhana dan mampu gaya hidup dan berwarna-warni, dan kemudian ia adalah cinnabar, memimpin, Karbon hitam dan timah putih berbagai pigmen, mewarnai pakaian.
  
  Segera, satu set pakaian berwarna-warni secara resmi lahir, termasuk tujuh warna merah, hitam, coklat, azurite dan hijau pinus.
  
  Lengan baju mengambil tiga warna.
  
  Lin memandangi polanya, dan warnanya, matanya menunjukkan kepuasan, dan hati membangkitkan harga dirinya. "Baru lahir, aku akan mengirim tujuh orang di bawah pintu, dengan jubah ini, Yang Hehuai ..."
  
  "Stasiun ini ditakdirkan Perhatian dunia, tujuh orang yang memenangkan pertempuran, akan dipanggil oleh sejarah ... pelangi tujuh putra! "
  
  Pada saat yang sama, tidak jauh dari tempat tinggal Lin, Ding Sheng, yang memurnikan racun, tidak tahu mengapa tangannya gemetar, setetes racun Jusnya tidak cukup murni, dan kerja keras hari ini dihancurkan.
  
  "Apa yang sedang terjadi, sepertinya ada firasat buruk."

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now