Hidup Kaisar (1)

25 0 0
                                    


Dalam tiga tahun Mingde, Negara Dongtai dihancurkan, Chen, dan kedua negara didirikan dengan Sungai Wuwu sebagai batas, dan daerah di luar wilayah terus dikendalikan oleh perantau lokal. Sejak perang itu dipadamkan, ketiga pihak telah memilih untuk memulihkan diri selama 30 tahun ke depan.
  
  Di antara mereka, Chen Guo adalah perubahan besar, kekuatan ekonomi dan militer dengan cepat dipulihkan, dan kenaikan Chen Han telah mendorong kemakmuran semacam ini ke tingkat berikutnya.
  
  Di negara lain, bagaimana menghadapi kekeringan tahun ini, orang-orang Chen Guo hidup dan bekerja dengan damai, tingkat estetika terus meningkat, orang-orang terbuka, dan ada wanita di pasar.
  
  Chen Guo, istana yang sunyi.
  
  Ada pasukan yang dilarang di luar, bagian dalam dingin dan lembab, dan ada orang di kuil yang tidak memiliki gangguan.
  
  Pakaian-pakaian cantik yang lebar dan lebar itu berkerut dalam sekelompok aksi, pemilik pakaian itu masih belum melihat apa-apa, dan memandang ke meja dan mencatat lukisan-lukisan harian orang-orang. Rasanya seperti tertawa dan tertawa: "Aku mendengar di balik layar dari bisnis kaisar terbesar di belakang." Ini adalah kontrol wanita, dan kemudian menonton gulungan-gulungan ini, dunia ini damai, dan damai selalu mulus. "
  
  Mendorong gulungan itu ke samping, pembicara terlalu lembut dan menarik perhatian, indah tetapi tidak setan." Saya hanya berharap bahwa dunia akan canggung. 'Pendosa' saya juga melepaskan ventilasi istana. "
  
  [Sistem: Identitas tuan rumah adalah pangeran yang terkurung dalam kurungan, tolong jangan membuat fantasi yang tidak realistis. 】
  
  Lin mencari untuk pertama kalinya, saya tidak peduli, saya bermain dengan kuas. Identitas pemilik aslinya menarik. Ibu adalah putri dari negara teratai dan pro, temperamennya keras, tongkat kerajaan adalah pelayan, dan kaisar adalah salah satu mata. Hanya mata, sampai insiden putri kecil jendela timur beracun, marah sampai mati, dan pemilik tubuh ini juga berdosa.
  
  Singkirkan nama keluarga dan lingkari aula yang dilarang.
  
  "Putri yang beracun?" Lin mencari sudut mulutnya, dan emosinya buruk. Dia sudah melahirkan seorang pangeran. Bahkan jika dia membunuh seorang pangeran dan meracuni seorang putri, apa untungnya yang dia dapatkan?
  
  Dia menggelengkan kepalanya, istana itu adalah tempat yang penuh dengan acar, dan dia melihat apa yang mungkin tidak dilihat kaisar.
  
  "Hari ini, pangeran adalah ratu. Sang ratu menikah dengan keluarga kerajaan pada usia empat belas tahun. Kaisar sangat hormat dan penuh hormat. Tubuhku sudah mencapai usia Kaifu, tetapi berulang kali dicoba oleh ibu. Aku takut itu akan menjadi status pangeran. Ancaman. "Tidak
  
  mengherankan bahwa ibu mertuanya yang terbunuh terbunuh.
  
  [Sistem: Babak dunia yang baru telah dibuka, mohon tuan rumah pencapaian 'penguasa dunia'. ]
  
  Forest untuk mencari jalan langsung, "diperlukan."
  
  [System: host yang akan diajarkan dalam waktu yang ditentukan di masa depan dari negara ini untuk menjadi tingkat tertinggi karakter, untuk membantunya naik tinggi, Chengjiubaye. 】
  
  Lin Xun, "Berapa banyak waktu yang saya miliki?"
  
  [Sistem: tiga tahun. 】
  
  "Kaisar adalah zaman keagungan, pangeran hanya sembilan belas tahun," ia menundukkan kepalanya dan berkata: "Tapi tiga tahun sudah cukup."
  
  Selama rencana itu dilakukan dengan benar, tidak sulit untuk mendukung Pangeran dengan Tuhan.
  
  [Sistem: Mohon jalankan tugas yang ditentukan, jangan khawatir, jangan habiskan waktu untuk acara lain. 】
  
  Lin Xun, "Apakah perlu untuk membantu Pangeran?" Bukankah
  
  itu berarti dia akan membantu Pangeran untuk membantu Tuhan?
  
  [Sistem: Ulangi lagi, tuan rumah perlu mengajarkan masa depan untuk menjadi orang berperingkat tertinggi di negara itu dalam waktu yang ditentukan, membantunya naik posisi tinggi dan mencapai hegemoni. 】
  
  Lin Xun, "Di mana ada masalah?"
  
  Bukankah kaisar tingkat tertinggi?
  
  [Koreksi Sistem: Level tertinggi terlalu tinggi. 】
  
  Lin mencari gerakan tenggorokan, "Maksudmu, biarkan aku mengajar putra hari ini, membantunya mencapai hegemoni, dan kemudian mengirimnya menjadi kaisar?"
  
  [Sistem: solusi positif. 】
  
  Lin Xun, "Apa itu hegemoni?"
  
  [Sistem: Di dunia ini, setidaknya kita harus mendominasi dunia. 】
  
  Lin Xun: "... tiga tahun, dunia, kaisar baru, tetapi juga untuk memastikan bahwa master aslinya tidak mati untuk duduk di kaisar?" Senyumnya berangsur-angsur, "kapan hari ini seseorang?"
  
  [Sistem: Angin kaisar, yin dan dosa, kekejaman, dan tubuh tidak baik. 】
  
  Lin Xun: ...
  
  [Sistem: tuan rumah tidak perlu khawatir, selama ada uang, Anda dapat mengubah wajah Anda dan menyingkirkan identitas Kaisar. Saya punya puisi dan lagu, tujuh puisi retorika, delapan dewa, Anda ingin menjadi ajudan, Tai Fu atau Guo Shi? ]
  
  Forest untuk mencari ,. "Tidak perlu face-lift,"
  
  [Sistem melipatgandakan upaya mereka: segala sesuatu sastra, digunakan hanya sekali dua ratus, akan menjadi tuan rumah siap untuk pindah ke jenis pekerjaan? ]
  
  Forest untuk mencari :. "Kasim"
  
  [System: ......]
  
  sore, cuaca tiba-tiba panas angin bertiup, dan segera, ledakan hujan lebat dituangkan ke bawah, mencari flip positif melalui buku rakyat hutan, keluar datang agitasi.
  
  "Biografi kekaisaran, cepat mentransfer dokter kekaisaran!"
  
  Lulus dokter kekaisaran?
  
  Lin Xun tidak memasukkannya ke dalam hatinya, ketika itu adalah orang yang mulia yang tiba-tiba jatuh sakit.
  
  "Kaisar ..." Di
  
  ujung jari, Lin berusaha untuk melepaskan pandangannya. Hanya ketika dia mendengar kata 'kaisar', barulah dia mengatakan bahwa orang yang mulia ini bukan orang lain, itu adalah putra hari ini.
  
  Itu adalah suara seorang wanita. Wanita di harem sangat peduli pada kebajikan. Hanya kemudian itu tajam, ramping, dan jelas hal-hal di luar kendali.
  
  Saya mencari sekilas. Jika kaisar ini pergi ke surga, apakah misinya akan gagal?
  
  Dia meninggalkan buku itu tanpa ragu-ragu, dia membuka pintu dengan satu kaki, dan pasukan terlarang yang menjaga di luar pintu terkejut oleh suara yang tiba-tiba itu. Ketika reaksi datang, pria itu sudah melarikan diri.
  
  "Ikuti, kejar!"
  
  Sejak kematian teratai, kedua kaisar menjadi sekarat dalam semangat hari itu, dan semua orang secara bertahap tidak menaruhnya di hati mereka. Siapa tahu bahwa hari ini aku tidak tahu apa yang gila, sebenarnya berani keluar.
  
  Sang Ratu tidak dapat menyingkirkan Kaisar Kedua, hari ini ia benar-benar mengambil inisiatif.
  
  Memikirkan rasa malu ini, kepala pasukan yang dilarang lambat, bermaksud membiarkan Lin menemukan sedikit lebih jauh, berharap untuk dilihat oleh lebih banyak orang, dosa tidak bersalah, ia juga dapat pergi ke Ratu untuk mengambil pengabdian, meninggalkan aula parsial yang sepi ini Tempat hantu.
  
  Sumber suara dengan cepat ditemukan, dan taman di depan kacau, dan tidak ada yang memperhatikan kedatangannya.
  
  Melihat penampilan lelaki yang terbaring di tanah, keindahan itu seperti mahkota giok, tetapi bibirnya tidak berdarah, wajahnya sangat pucat, bahkan jika berbaring, alisnya terasa tajam. Lin berusaha berkeliling dari samping dan menghindari kerumunan.
  
  [Sistem: Ada metode untuk mengurangi racun ini di "Obat Cirrus". 】
  
  Lin mencari sepasang mata, ternyata beracun.
  
  "Seribu dua utang pertama, katakan padaku metodenya."
  
  [Sistem: Tolong kembalikan tuan rumah dalam waktu tiga hari. ]
  
  Lin melangkah maju untuk menemukan seseorang akhirnya melihat dia dan berseru: "Dua, dua pangeran, bagaimana Anda ......"
  
  belati tertangkap basah dalam salib kekaisaran leher.
  
  Dia tidak punya waktu untuk menjelaskan, dan butuh beberapa saat untuk menghabiskan lebih banyak waktu. Jika dia tidak memikirkannya, dia akan diambil. Jika kehidupan Chen Han tidak dijamin, tugasnya akan gagal. Pangeran baru akan dinobatkan. Yang pertama akan mati.
  
  "Tiga inci di bawah pusar."
  
  Segala sesuatu terjadi antara listrik dan batu, dan bahkan tidak ada yang punya waktu untuk meminta bantuan.
  
  Dokter itu gemetar dan berkata: "Duri akan berdampak pada meridian, dan stagnasi qi dan stasis darah."
  
  "Seperti yang saya katakan," Lin mencari dan membungkuk, hujan turun ke rambut hitam di telinganya, dan matanya tajam seperti berburu dalam gelap. Binatang itu, suaranya rendah dan dingin:
  
  "Aku ingin dia hidup."
  
  Dia memindahkan belati dari leher dokter ke puncak Chen Han. "Kau tidak bergerak lagi, aku tidak keberatan jika tiga orang pergi ke Huangquan bersama."
  
  "Kaisar, kaisar. "Ketika seorang wanita berpakaian dalam rahmat dan kemuliaan dikalahkan, dia hampir jatuh ke samping."
  
  Dokter itu gemetaran dan menggigit giginya.
  
  "Kamu ..." Kesadaran Chen Han berangsur-angsur pulih. Hanya berkedip, dia merasakan sakit di lengan kirinya. Jarum kedua dokter sudah jatuh menurut Lin Xun.
  
  "Heartu."
  
  Dokter menarik napas panjang dan menjatuhkan jarum.
  
  Lin sibuk berusaha mengarahkan dokter, dan tidak menemukan sepasang mata yang dingin seperti menatapnya.
  
  Dia tampaknya tenang, tetapi hatinya gelap: Saya ingin berada di dunia kultivasi, berapa banyak orang yang berlomba-lomba mencari surga, tetapi di sini, dalam tiga tahun ke depan, dia sudah dapat memperkirakan bahwa dia harus bekerja keras untuk menghentikan orang yang akan menjadi kaisar di masa depan. .

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 20, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now