Kebahagiaan (8)

13 2 0
                                    

Lin Xun tampaknya benar-benar tidak siap tanpa peringatan. Dia berdiri di tempat yang sama, dan tubuhnya yang ramping berdiri di depannya, menghalangi matahari.
  
  Pada saat ini, tatapan Ding Sheng seperti ular beludak, dan dia terjerat dalam dirinya untuk sementara waktu. Saya tidak tahu berapa lama, dan tangan yang hanya bisa meminta nyawanya perlahan bergerak turun.
  
  "Hari-hari dari ujian Tiansheng College tidak jauh," Lin Xun berdiri tegak dan tidak peduli dengan tanda merah di lehernya. "Ada hari kesombongan yang tak terhitung jumlahnya datang dari seluruh dunia. Jika saya tidak berbagi peristiwa ini, jangan buang-buang waktu?"
  
  Ding Shengdao : "Anda ingin merebut hari suci mahasiswa?"
  
  "merebut argumen ini terlalu sulit, biarkan mereka memilih lebih dari apa-apa" Lin mencari: "? tapi rasa takut adalah untuk membiarkan Anda membantu saya, saya bisa"
  
  Lin aktif mencari bukaan Mencari bantuan, Ding Sheng berharap itu bukan tugas yang mudah. ​​Hanya ingin menolak, dan mendengarkan satu sama lain: "Kamu tidak perlu melakukan apa-apa, berdiri saja di lapangan dan perhatikan aku mengucapkan beberapa patah kata."
  
  Ding Sheng menatapnya. Shen Yudao: "Hanya itu?"
  
  Lin Xunxiao, "Itu saja."
  
  ...
  
  Setelah sehari, Ding Sheng akhirnya tahu apa yang disebut pilihan ganda.
  
  Ada 18 knot pada tali rami, satu dasi diikat pada satu orang, ada pria dan wanita, dan ada pakaian warna apa saja, merah muda dan hijau, yang sangat mencolok musim ini.
  
  Pria yang paling utama adalah mengendarai singa dan binatang yang sangat tinggi. Saya tidak tahu harus pergi dari mana. Terlihat sangat kuat.
  
  Pria dan wanita di belakangnya, tangan mereka diikat, dan tubuh mereka memiliki tingkat luka yang berbeda. Mereka harus terluka oleh pedang yang kuat. Jika ada sedikit perubahan, Lin berusaha untuk menarik pedang, dan yang terakhir segera mengedepankan pikiran pemberontak.
  
  Rao adalah Ding Sheng yang berhati dingin dan tekun, dan alisnya tidak bisa tidak melompat.
  
  "Oh, ah." Su Xingbang, yang tidak tahu kapan dia keluar, mengatakan suaranya.
  
  Semakin tertindas, semakin sombong perlawanan, semakin muda seorang remaja yang dipulihkan secara spiritual memimpin untuk membebaskan diri dari tali yang putus, dan menarik belati pinggang, seperti sambaran petir langsung ke hutan untuk menemukan bagian belakang.
  
  Hai!
  
  Belati belum dekat, dan orang itu terkejut.
  
  Lin Xun melompat turun bangau singa dan berjalan ke sisi remaja berbaring di tanah dan menatapnya dengan merendahkan.
  
  "Pedang, tubuh penjaga pedang?" Mata bocah itu bulat dan sangat terkejut.
  
  "Kamu tidak puas?" Lin bertanya untuk mengangkat alis.
  
  Juvenile, "Kamu jelas memiliki kekuatan pedang, tetapi kamu menentangnya. Balikkan kami di sini, kamu! Kamu ..."
  
  Lin Xun, "Benar, kamu tidak bisa mengalahkannya, dan kamu tidak bisa bergaul dengan itu."
  
  Wajah pemuda itu merah, dan dia diajari untuk menjadi guru yang benar. Dia adalah pertarungan yang baik melawan penduduk. "Kamu, kamu membunuhku, tidak peduli apa artinya yang kamu miliki, siksaan atau godaan, aku Mereka tidak akan menyerah! "
  
  Bocah lelaki itu menatap lelaki tua itu, dan dia tampak seperti tengkorak.
  
  "Ya, kami tidak akan menyerah!"
  
  "Kematian tidak menyerah!"
  
  ... Di
  
  kejauhan, Ding Sheng memeluk tangannya dan menatap Lin Xun dengan tatapan licik. Dia agak sempit di matanya. Dia ingin melihat bagaimana Lin Xun membersihkan kekacauan itu. .
  
  Lin mencari sepasang mata, "Aku tidak menerima, masih tidak?"
  
  "Bukan dari!" Delapan belas suara keras dengan suara bulat.
  
  "Sangat bagus, sangat bagus," kata dua dengan sangat baik. Lin memandangi mereka. "Tapi kamu membelinya seharga 180.000 Lingshi. Kamu ingin belajar orang bijak Wanning."
  
  Delapan belas ribu Lingshi? Anak laki-laki dan perempuan muda saling berhadapan dan tidak mengerti mengapa mereka berhubungan dengan Lingshi.
  
  [Sistem: Tuan rumah menggunakan total delapan belas pedang, dan berutang 180.000 kepada Lingshi. Tolong selesaikan dalam waktu tujuh hari, jika tidak, pedang itu akan langsung dilenyapkan. ]
  
  Lin tidak repot-repot untuk mencari peringatan dari sistem, mata berlama-lama sementara di delapan belas orang yang mengatakan apa-apa, berbalik naik singa bangau.
  
  "Apakah kamu melihatnya?"
  
  Ada keheningan di belakangnya, dan tidak ada yang mengerti apa yang dia katakan.
  
  "Depan." Lin mencari.
  
  Delapan belas garis pandang jatuh di depan sosok putih.
  
  "Itu adalah tuan rumah Drunken House, Ding Sheng!" Kerumunan tidak tahu siapa yang berteriak.
  
  Di sebelah pria kulit putih, Su Xingbang perlahan membuka mulutnya, "Ini adalah pangeran kecil Houfu. Tidak heran Anda tahu."
  
  "Yang di sekitarnya adalah ... pangeran besar!"
  
  Kedua orang ini menambahkan seorang pemburu hutan yang tidak tahu apa itu. Perasaan manusia seperti konspirasi besar.
  
  Lin Xun menunjuk ke Ding Sheng, '谆谆 教诲', "Apakah Anda tahu bisnis apa yang sedang ia lakukan?" Hal
  
  pertama yang terlintas dalam pikiran adalah seorang gadis kecil berpakaian merah, yang bunganya dikalahkan dan memandang Lin Xing dengan ngeri.
  
  "Jika tidak," Lin mencari dengan lembut dan tersenyum, "Selalu ada tempat bagimu untuk datang, seperti rumah mabuk, gadis itu adalah gadis kecil, dan setiap pemimpin."
  
  "Percayalah, menjadi muridku lebih baik daripada melakukan bisnis daging." Nah, tahun ini, kompornya tidak bagus. "
  
  Ding Sheng, yang
  
  merupakan kepala bisnis 'kulit': Ternyata dia berdiri sebentar, dan dia mengerti bahwa mata Ding Sheng terlihat sedikit lebih. Terbagi menjadi bahaya.
  
  Di dalam Gedung Peony, Ning mendengarkan sepanci teh yang baik di selatan, menuangkan secangkir ke orang atas, dan pemuda itu mengambil secangkir teh yang bergetar dengan kedua tangan, memandang Lin Xun di depan 'arloji pribadi', menggigit giginya: "Tuan ada di Murid itu menghormati teh dan melihat
  
  senyumnya . " Lin melihat dan tersenyum dan perlahan-lahan selesai minum secangkir.
  
  Yang kedua adalah anak laki-laki yang mencoba menahan serangan diam-diam, dia menatap secangkir teh di tangan Ning, dan menolak untuk menjangkau.
  
  Lin memandangi Ding Sheng yang duduk di depan sebelah kiri dengan pandangan yang tidak disengaja, remaja itu sedikit kesulitan di matanya, dan akhirnya kalah, dan menolak untuk mengenali gurunya.
  
  Dari yang pertama hingga kedelapan belas, Lin Xun minum delapan belas cangkir teh dan satu cangkir sebab dan akibat.
  
  Awalnya dia siap membawa lebih banyak orang, tetapi sayangnya hanya ada lebih dari 20 kamar di gedung peony ini.
  
  Yang mengejutkan anak laki-laki dan perempuan ini adalah bahwa setelah upacara guru, Lin Xun tidak mengalami kesulitan bagi mereka untuk membiarkan mereka memilih kamar.
  
  "Besok saya akan memulai pengajaran formal. Sebelum Matahari Terbit, saya harus berkumpul di ruang paling selatan." Lin meminta penunjukan: "Saya tidak suka siswa yang terlambat untuk kelas satu. Anda tahu apa yang harus dilakukan."
  
  Tentang Lin Xun Suatu hari meninggalkan semua orang dengan gambar yang sangat sedih dan gila, bahkan jika tidak ada penjaga di malam hari, tidak ada yang mencoba melarikan diri.
  
  Pada hari berikutnya, masih ada beberapa bintang di langit, dan sinar matahari pertama bersinar di sudut gedung Peony.
  
  Delapan belas pemuda dan pemudi berkumpul di ruang paling selatan.
  
  "Kamu menebak apa yang akan dia lakukan pada kita, apakah itu benar-benar diajarkan?" Gadis kecil dalam gaunnya mengenakan gaun merah muda dan manik-manik giok di ikat pinggangnya.
  
  Yang ditanyakan olehnya adalah seorang wanita yang seusia dengannya. Saat ini dia menyeringai. "Aku toh tidak akan bekerja sama." Ketika
  
  mereka berbicara, ada bayangan hitam di dalam rumah. Lin mencari jubah hitam. Di garis depan, Su Xingbang di belakangnya membawa meja setinggi satu kaki, ditempatkan di depan Lin Xun, "Meja yang Anda inginkan."
  
  Pada saat yang sama, delapan belas orang masing-masing menemukan tempat duduk, diikuti oleh Ding Sheng Juga bebas mencari tempat duduk, kedatangannya, sehingga hati semua orang sejenak.
  
  Lin Xun berdiri dan memandang kerumunan, dan semua orang melihat bagian bawah matanya dan berkomunikasi dengan sistem: "Satu perang beracun, satu pedang, satu jari, satu cambuk kesembilan, pedang lengan lain, harus di
  
  Menunggu barang. " [Sistem: total 100.000 Lingshi, ditambah Jiansui sebelumnya, biaya konstruksi, tuan rumah berutang 218.200 Lingshi, periode pembayaran yang tersisa adalah enam hari. 】
  
  Biaya tinggi tidak membuatnya berkerut, Lin Xun terus memenuhi tugas guru, mengawasi manusia di bawahnya: "Yang pertama, sesuai dengan bakat mengajar, Anda masih kekurangan buku untuk dipelajari, kedua, para pekerja pertama-tama harus menguntungkan pekerjaan mereka. "Tidak ada alat yang cocok untukmu."
  
  Dia berjalan keluar dan mengambil ranting mati dan berdiri kembali . Dia mengeluarkan sepotong yang agak usang dari cincin ruang angkasa. "The Five Poison Hearts", karya Pulau Zhongzao Hukum, setelah pulau dihancurkan, keberadaan seni bela diri tidak diketahui, harga awal adalah 10.000 Lingshi. "
  
  Burung itu diam, penuh kejutan.
  
  Tidak ada yang vokal, dan setiap orang menyelinap melihat reaksi orang-orang di sekitarnya. Siapa yang tahu apakah yang disebut "Sutra Jantung Lima Racun" itu benar?
  
  "Seribu Lingshi." Sebuah suara samar melayang keluar, seperti batu yang mengerut genangan air, beberapa garis penglihatan berkumpul di Ding Sheng, tapi dia tidak melihat pemandangan ini, menatap Lin Xun.
  
  "Seribu Lingshi sekali, sepuluh ribu Lingshi dua kali, sepuluh ribu Lingshi tiga kali, kesepakatan." Lin Xun secara acak mengetuk tiga cabang kering, suara tengah berhenti tanpa henti, langsung melemparkan racun ke Ding Sheng, setelah Orang itu baru saja membalikkannya dan tidak melihat lagi.
  
  Ini membuat orang-orang yang menaruh perhatian pada reaksinya menyentuh pikiran mereka. Reaksi ini, ini beracun ... Apakah itu benar atau salah?
  
  Orang-orang tidak berpikir terlalu lama, karena Lin menemukan hal berikutnya untuk diambil, mereka benar-benar telah meninggalkan mata mereka.
  
  "Volatilitas ini, benda ini setidaknya merupakan alat spiritual." Tidak ada cara untuk mengetahui barang-barang.
  
  "Pedang lengan panjang, salah satu dari roh ketiga belas, harga mulai, dua ribu Lingshi."
  
  Tiga belas roh bumi, salah satu dari mereka dapat dibandingkan dengan produk berikutnya, roh-roh surga setidaknya harus pergi ke emas Dan kemudian diperbaiki untuk digunakan, tetapi geologinya berbeda, meskipun dibangun, ia dapat digunakan.
  
  Hati juga bisa menipu orang, tetapi arwah itu nyata dan tidak bisa dipalsukan.
  
  "Tiga ribu." Suara itu adalah seorang wanita muda yang mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mau bekerja sama.
  
  "Tiga ribu, sekali 30.000 ..."
  
  "Di mana ini seperti lelang, kecepatan bicara terlalu cepat, dan tidak ada waktu bagi orang untuk bereaksi sama sekali." Seseorang mengeluh.
  
  Lin Xun, "Tiga puluh ribu dua kali, 30.000 ..."
  
  "Tiga ribu lima." Seorang anak hitam membuka mulutnya.
  
  "Tiga puluh delapan ribu." Wanita muda itu menatap bocah hitam itu.
  
  "Tiga ratus sembilan."
  
  Satu demi satu, tidak ada celah dan jeda selama transaksi. Lin Xun seperti rumah harta karun, dan itu adalah bayi yang menyilaukan.
  
  Kedua pria itu menghancurkan dan membunuh, dan akhirnya pedang lengan Longquan jatuh di tangan bocah hitam itu dengan harga 42.000.
  
  "" Kesepian berarti ", penanaman sampai ekstrem dapat diubah menjadi kekuatan magis, harga awal 100.000 Lingshi."
  
  "100.000 Lingshi."
  
  "100.000 Lingshi sekali, 100.000 Lingshi dua kali," Mengambil dua desktop, Lin dengan cepat mengetuk wajahnya tanpa ekspresi.
  
  "100.000!"
  
  "Dua puluh dua ribu kali ..."
  
  ... Setelah
  
  setengah kolom dupa, ribuan batu spiritual seperti salju yang dipenuhi langit menaburkan cincin ruang angkasa.
  
  "Total 780.000 Lingshi, dikurangi untuk berhutang padamu, aku punya 490.000 sembilan ratus roh tersisa."
  
  [Sistem: Anda benar-benar menjual kembali latihan! Kekayaan jahat Dafa! 】
  
  Lin Xun samar-samar berkata: "Beli rendah tinggi, tidak ada bisnis."

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now