Kebahagiaan (27)

3 0 0
                                    

Pondok di selatan berisik daripada biasanya, dan Anda bisa mendengar kata-kata 'menara' 'lapisan' dari dalam.
  
  Lin mencari sudut dan mengerti bahwa mereka sedang mendiskusikan nama menara di Tiansheng College pada hari yang sama.
  
  Ketika dia melangkah masuk, ruangan itu diam-diam sadar.
  
  Dia berdiri diam posisi, mata melihat sekeliling dalam lingkaran, "Tampaknya Anda telah mencapai sukses."
  
  Pikiran Juvenile, kemudian tenang, tidak dapat dihindari antara kecemerlangan alis, dan beberapa Zijin mengatakan :. "Tergantung pada guru mengajar dengan baik dan"
  
  "Hari ini akan Ada pintu baru untuk bergabung. "Lin berusaha.
  
  Semua orang meregangkan lehernya dan melihat seorang pria berambut perak berjongkok.
  
  Sangat cantik!
  
  Saya tidak bisa memikirkan dunia dan kulit yang bisa dibandingkan dengan Ding Sheng.
  
  Lin Xunxiang adalah seorang guru yang lembut, melambai kepada pria berambut perak, "kelompok garis, datang dan menyapa semua orang."
  
  Baris, grup garis? Banyak orang memiliki suap.
  
  Pria berambut perak mendengus sambil mendesah.
  
  Salam ini sangat istimewa. Salah satu murid adalah kilatan cahaya. Dia berkata: "Apakah Anda menemukan bahwa kita masih belum tahu nama guru hari ini."
  
  Awalnya, saya dipaksa untuk masuk ke sekte, dan kemudian saya mendengar namanya. Jika hati malu, maka dia tidak akan dapat menjelajahi pikiran lain. Begitu dia membuka mulutnya, beberapa garis pandang jatuh pada Lin Xun.
  
  Su Xingbang tidak berlebihan. Dia memikirkan pengantar pertama untuk pengenalan diri Lin Xun. Dia merasa bahwa beberapa hal masih tidak tahu.
  
  "Nama saya Lin, Anda harus tahu ini." Orang-
  
  orang mengangguk, di Tiansheng College, mereka mendengarnya mengklaim 'Lin. '
  
  "Gunung-gunung tidak bergoyang, angin dan bulan berjongkok." Lin mencari: "Namaku ada di dalamnya."
  
  "Guanshan tidak bergoyang, angin dan bulan tetap kosong." Ada suara yang harus diulang, "Lin Guanshan?"
  
  "Mengapa kamu tidak membawa Wu Hook, mengumpulkan lima puluh negara bagian Guanzhou, nama yang mendominasi!"
  
  Lin Xun tidak tahu di mana mereka salah paham, mengatakan: "Untuk guru Lin Fengyue."
  
  "..."
  
  Setelah pergi ke divisi pelaporan diri, "di bawah kepastian, Hehuan Zong, Lin Fengyue, murid berikutnya."
  
  Beberapa putri sudah menutupi wajah mereka.
  
  Di bawah panggung, kepala Su Xingbang lebih rendah, jadi lebih baik mengatakan bahwa beberapa kebenaran bukan dari dunia.
  
  Suasana berubah, dan Lin mencari lingkaran penglihatan yang panjang, jatuh di mata Ding Sheng seperti senyuman, dan yang terakhir tidak bisa mencari tahu mengapa seseorang bisa menggunakan nama samaran menjadi sangat tidak kompeten.
  
  Lin Fengyue, mendengarkan tidak seperti nama yang serius.
  
  Setelah sebuah episode kecil, Hehuan Zong mendapatkan kembali kesunyian masa lalu, mempraktikkan perjalanan, menenangkan dan meditasi. Meskipun mereka mencapai peringkat yang baik di Tiansheng College, mereka masih bukan yang terbaik. Nama Xia Houchen masih stabil dan stabil. Aktif
  
  Berbeda dari perlindungan ini, Li Huan khawatir dan memiliki banyak wajah. Lin memintanya untuk pergi ke percakapan sendirian. Gadis yang berusia kurang dari dua puluh tahun ini terpana. Ia masih berkata, "Saya menerima berita ayah saya beberapa hari yang lalu. Saya pergi ke hutan sendirian untuk sementara waktu, dan ayah saya memberi saya sepotong. "Badan harta karun melindungi tubuh itu."
  
  Ding Sheng mengatakan bahwa Li Mo baru-baru ini mendapatkan api yang bagus, dan kebanyakan dari mereka akan melemparkan cincin ke Li Huan. Dia mengambil garis Rumah Danyang dan mencurinya.
  
  Pandangan pertama Li Wei, keingintahuan di wajahnya sama dengan semua orang. Tampaknya dia benar-benar tidak tahu bahwa ada orang seperti itu di rumah.
  
  "Tapi setelah tinta masuk, berita membawa wajah ayahnya berubah sangat, dan dia tidak menjelaskan apa-apa. Dia buru-buru pergi."
  
  Lin Xun tahu bahwa sebagian besar berita yang diterima oleh Limo terkait dengan hilangnya kelompok itu, dan masih bertanya. "Apakah ada perasaan tersembunyi?"
  
  Li Huan menggelengkan kepalanya dan menghela nafas: "Orang yang tenang, kecuali sangat berubah, akan sangat kasar." Dia mengerutkan kening. "Aku tidak tahu mengapa, aku selalu merasa ada yang salah. Hal-hal yang akan terjadi. "
  
  " Pikiran para gadis sebagian besar sensitif, "kata Lin." Kamu tenang dan berlatih, dan tingkatkan kekuatanmu. "Hari
  
  Hati Li Huan sedikit lega, dan belati itu pergi.
  
  Keesokan harinya, Lin Xun menyatukan semua orang.
  
  "Mengolah cara, akhir dari kerja keras adalah perjalanan kecil, pada waktu Januari, Seoul dan budidaya diri lainnya."
  
  "Pengalaman?" Musim panas malam putih.
  
  "Peluang di luar," Lin mencari: "Selama pengalaman, saya ingin Anda untuk membantu orang lain sebanyak mungkin, untuk membuat teman-teman, biarkan reputasi saya yang tersebar di seluruh Acacia yang Garan."
  
  Reputasi?
  
  Banyak orang memiliki keraguan di mata mereka, mereka bukannya tanpa kepercayaan diri, itu adalah nama yang terlalu populer dan sulit untuk dikaitkan dengan orang yang sopan.
  
  "Mencari hal-hal pada orang," Lin Xun, "Saya memiliki kepercayaan pada guru untuk Anda."
  
  Orang: ... Tidak, kami tidak memiliki kepercayaan diri.
  
  Jumlah asli sekte Hehuan, yang tidak banyak dalam jumlah orang, pada dasarnya tersebar jauh dari persyaratan Lin Xun. Bangunan peony yang mempesona ini ditinggalkan oleh Lin Xun, Ding Sheng dan pria berambut perak misterius dalam sekejap mata.
  
  "Lin Tingnan juga mengikuti Su Xingbang," Lin Xun memberi makan Gu Gudan-nya sendiri. "Tidak ada lagi pola untuk dimakan."
  
  "Idenya adalah kamu mengambil sendiri," Ding Shengdao.
  
  Lin Xun, "Li Mo tahu bahwa orang yang disembunyikan di rumah itu hilang, tetapi dia masih bisa tenggelam dan menahan napas." Dia menggelengkan kepalanya dan menggelengkan kepalanya. "Bakat!"
  
  Ketika dia berbicara, dia sedikit menoleh, dan pria berambut perak itu memegang sebuah Botol yang hampir transparan itu bergoyang melawan mata air, seolah ada harta karun di dalamnya.
  
  Dia teringat kebenaran pria berambut perak itu melalui mata Ding Sheng malam itu, "Mengapa ada begitu banyak garis kausal dalam dirinya?"
  
  Ding Sheng berkata dengan acuh tak acuh, "Kamu hanya bisa memikirkannya sekarang."
  
  "Batuk." Lin menemukan dua batuk.
  
  Ding Sheng lugas. "Dia bukan orang, tetapi iblis." Ketika
  
  dia berbicara, pria berambut perak meletakkan botol di tangannya, dan senyum di wajahnya aneh.
  
  "Sihir?" Lin Xun pernah mendengar dari Mo Lao, benua ini sekarang hanya memiliki orang, hantu, dewa, binatang buas, dan beberapa monster tingkat rendah. Dia berkata: "Dia tampaknya jauh lebih maju."
  
  "Dia tidak ada hubungannya dengan sihir biasa." Ding Sheng tidak takut pada pria berambut perak di hadapannya, memilih jalan.
  
  Lin mencari seorang pria yang dekat dengan rambut perak, dan mengamati bahwa ia tidak memiliki perbedaan dalam warna rambut kecuali warna rambutnya.
  
  "Langkah pertama dalam penerbangan adalah merampok," Ding Sheng tiba-tiba menarik ke topik lain: "Semakin kuat kekuatannya, semakin besar guntur yang menakutkan. Para biksu yang menembus periode Mahayana semuanya kuat. Mereka ingin merampok. Pada dasarnya, sembilan orang mati dan tidak ada kehidupan. "
  
  Lin Xun," Hari untuk tetap dalam garis kehidupan. "
  
  Ding Sheng membungkuk," Selain mengandalkan kesempatan besar dan ketekunan mereka sendiri untuk menghabiskan, ada metode yang hampir curang. "
  
  Lin Xun menunggu jawaban.
  
  "Hei, iblis."
  
  Lin sangat dekat dengan pria berambut perak itu. Dia melihat kehabisan nafas yang mencekik di matanya hampir kali pertama, dan itu benar-benar berbeda dari penampilan yang tidak berbahaya.
  
  "Kalau begitu dia bukan ..."
  
  Ding Sheng, "Iblis yang jatuh."
  
  Pria berambut perak itu sepertinya memikirkan seseorang, dan ujung mulutnya menyunggingkan senyum kejam. "Dia adalah aku, aku dia, dia kemuliaan, ada apa?" Alasan? "
  
  Hutang ini akan dipulihkan cepat atau lambat.
  
  Ding Sheng tampaknya tidak marah pada amarahnya. "Iblis yang berduka berisi keluhan dari kesedihan. Sering dihancurkan untuk sesaat dan akan dihancurkan. Orang-orang yang bersumpah kepadanya harus sepenuhnya siap dan berhasil melingkari dia. Terlarang. "Saya
  
  pikir pertama kali saya bertemu, tidak ada daging yang baik di seluruh tubuh, Lin Xun." Tampaknya tuannya belum melonjak. Sebaliknya, ia mencoba membunuhnya. "
  
  Ding Shengxiao tertawa." Jika itu mudah . " "Bukanlah cara untuk pergi ke iblis."
  
  "Setan pengemis sering menghasilkan kecerdasan, menjadi individu yang mandiri, dan sulit untuk dibunuh."
  
  Lin Xun, "Aku takut bahwa lebih dari itu, botol tulangmu lembut." Di usus, ia tampaknya lebih kuat. "
  
  " Ini masalahnya, bahkan jika masih ada sedikit darah, Anda bisa hidup kembali, dan setiap kali akan lebih kuat dari yang sebelumnya. "
  
  Lin Xun samar-samar berkata," Tampaknya Rumah Danyang besar, rahasia yang tersembunyi cukup banyak, Li Mo telah melihat Li Huan secara pribadi, jika penguasa setan ini adalah dia, Agaknya, kelompok utas tidak akan acuh tak acuh. "
  
  Ding Sheng tiba-tiba menariknya ke samping, dekat ke telinga dan terdengar seperti hantu." Dikatakan bahwa ada dewa palsu, enam setengah dewa di benua Tianluo. Enam setengah dewa, empat keluarga Menempati satu, keluarga kerajaan Kalan, Tiansheng College juga memiliki satu, dan dewa-dewa palsu yang tersisa pergi lagi Dimana itu? "
  
  Di mata Wen Yan, ada daya tarik yang tak dapat dijelaskan di matanya. Dia tertawa dan mengaitkan orang-orang. "Ya, ke mana Anda pergi."
  
  Jawabannya adalah bahwa itu ada di Danyang.
  
  Pada bulan April, badai dimulai dan kekacauan dimulai.
  
  Lebih dari seratus biksu mati sia-sia, dan banyak dari mereka besar dan besar, dan masing-masing dihambur-hamburkan dan terpana. Pada saat ini, ada pelayan di Prefektur Danyang yang melarikan diri, mengklaim bahwa orang di belakang layar adalah pemilik Danyang, dan menggunakan tukang sihir untuk menyimpan dewa.
  
  Dua hal sebelum dan sesudah terlalu aneh, saya tidak tahu apakah itu ditanam atau dibingkai, tetapi pelayan itu akan menenggelamkan tepi sungai suci dalam beberapa hari, dan tidak ada bukti kematian.
  
  Pada pertengahan bulan ini, para murid leluhur Hehuan dikabarkan sombong, dan dikabarkan bahwa Houfu Xiaowang dan bahkan pembunuh misterius telah menyerahkan tangan, dan dengan biaya cedera serius, tuan Xuegege menolak pukulan fatal, sementara putih malam musim panas berlalu. Itu adalah orang yang spiritual.
  
  Roh-roh dapat mengambil hati dan pikiran orang-orang dan memanipulasi orang lain. Sepanjang zaman, orang-orang cemburu, dan mereka bukan hospice. Berita malam musim panas adalah berita dari orang-orang spiritual, tetapi berita itu tiba-tiba ditekan.
  
  Segera, tiga kaisar dari Kerajaan Kalan juga meninggal, mereka meninggal di depan kematian batu giok khusus Rumah Danyang, dan mengatakan bahwa Rumah Danyang berada di belakang layar hampir pada saat ini.
  
  He Huanzong
  
  kembali dari para murid yang telah mengikuti pelatihan, bersama dengan Lin Tingnan, ia pergi ke 20 orang dan kembali ke 19 orang. Li Huan tidak ada di sana.
  
  Semua orang juga bisa menebak bahwa dia sebagian besar kembali ke Danyang. Sekarang, jika dia tinggal di luar, dia akan ditangkap dan dibuang.   Namun, Lin tertarik pada putih malam musim panas, di sisi lain mengenakan sutra hari yang baik, tubuh masih banyak bayi, bahkan batu giok yang tergantung di pinggang dapat menahan serangan.   Terlihat bagus, terlihat sangat sehat.   Lin Xun, "Desas-desus tentang sungai dan danau sebenarnya benar. Pemilik Paviliun Salju membagikan   perlakuan Zijin Dan, dan bahkan secara pribadi mengirimkan harta karun itu." Xia Yebai, seorang wakil, harus sama. "Ini hari yang tepat untuk menyelamatkan salju." Pemilik kabinet, hidupku hampir mengaku ke luar. "   Lin Xun tidak percaya bahwa ia akan menyelamatkan hidupnya tanpa alasan, pasti ada yang tersembunyi di belakang.
  
  Hanya dalam satu bulan, ke-19 orang itu sedikit lebih tenang, Su Xingbang adalah yang paling jelas, dan ujungnya penuh, dan dia sudah menjadi pendekar pedang sejati.
  
  Putih musim panas tiba-tiba serius dan berkata: "Guru, untuk nama Acacia yang, kami melakukannya"
  
  Di belakangnya, beberapa orang mata mengisi, juga mengatakan: "untuk membenarkan pintu-pintu ini, generasi saya bersedia."
  
  Lin mencari:" ... ... terkenal. "
  
  Saat ini, Hehuan Zong terkenal di bidang budidaya, terutama dengan pengaturan Rumah Danyang.
  
  "Beberapa orang tampaknya pria angin, namun pada kenyataannya penjahat licik, dan Acacia yang tampaknya Xiemowaidao, tapi semua dari mereka adalah kesetiaan sopan."
  
  Acacia adalah untuk menjadi berikutnya Rumah Danyang, orang topik yang paling panas, hutan berdaulat untuk menemukan ketenaran terus meningkat.
  
  Semakin besar masalahnya, semakin baik manfaatnya bagi Lin. Ketika pasukan besar ini mengepung Danyang, ia akan kembali dengan rusa jantan.
  
  Saya pikir betul, rencananya tepat, tetapi itu adalah pepatah lama: orang tidak sebaik hari.
  
  Pada hari ini, Lin Xun secara pribadi mengangkat pena dan menulis tiga karakter 'He Huan Zong' di atas plakat.
  
  Pada saat digantung, ia juga menggunakan kebiasaan rakyat untuk menyalakan petasan untuk merayakannya.
  
  Suara jeritan satu demi satu, tetapi tidak ada tekanan pada sepatu kuda.
  
  Lin sedang mencari berdiri di luar, menonton beberapa orang datang turun, di mana presiden juga hari suci di dalam, ia jauh ke hutan untuk mencari Bao Quan mengatakan :. "Lin Xiong, lama tidak bertemu"
  
  ini persahabatan yang indah bisa dijelaskan Ini jelas bukan hal yang baik.
  
  Penampilan Lin Xun dingin, dan dia kurang dari dua puluh di tahun berikutnya.
  
  Jelas lupa bahwa saya sekarang telah membentuk gambar monster yang dilanda pedang yang tidak saya kenal selama bertahun-tahun.
  
  "Jangan memintanya, aku masih ingin Lin Zongzhuhaihan." Xiahouye juga ada di dalam.
  
  Lin Xun, "Ada sambutan jarak jauh,
  
  bergerak lambat dan tidak mengirim." Tiansheng Dean segera memainkan lapangan bundar. "Sebenarnya, hari ini saya berani datang ke sini, ada sesuatu untuk melakukan bisnis." Dia berkata: "Saya pikir Lin Zongzhu juga baru-baru ini Saya mendengar tentang tindakan Rumah Danyang, pertama membunuh Tiga Kaisar, dan kemudian menyergap Paviliun Salju, jadi itu adalah bencana besar untuk menempatkannya di ranah kultivasi. "
  
  Lin Xu dipenggal kepalanya, tetapi hatinya mencibir, hatinya Danyang House sekarang berpikir Sepotong besar lemak, semua orang ingin menelan perut, tetapi tidak ada yang punya kekuatan untuk mengatakan bahwa dia bisa melakukannya.
  
  Xiahouye: "Lin Zongzhu sekarang memiliki reputasi sebagai 'Menteri Kehakiman' dalam bidang pemahaman. Saya di sini untuk meminta Lin Zongzhu menjadi komandan dinasti Qing ini."
  
  Lin mencari sejenak: "... ini bergegas ke medan perang, Peran besar dari baris pertama, apakah itu tidak cocok bagi saya untuk melakukannya? "
  
  Xiahouye tersenyum dan berkata:" Sekarang orang-orang di bidang pemahaman tidak tahu bahwa sekte Hehuan luar biasa. Lin Zong adalah orang yang baik. Selain Anda, kita tidak dapat memikirkan orang lain. Untuk mengambil tugas penting ini. "
  
  Tentu saja, ada alasan yang lebih dalam. Mereka tidak mau membuat gaun pengantin untuk orang lain. Posisi komandan ini tidak kosong, jadi mereka harus mundur dan meluncurkan orang luar.
  
  Sekelompok orang dengan kepala dan wajah berkumpul, jelas itu adalah posisi komandan ini. Lin Xun melakukannya dan melakukannya, Jika Anda tidak melakukannya, Anda harus melakukannya.
  
  Ding Sheng tidak bisa membantu tetapi bersandar di kepalanya dan berteriak di sudut mulutnya. Itu adalah perasaan yang langka: "Saya memiliki reputasi yang baik, tetapi kali ini saya mencicipinya?"
  
  Lin Xun memandangnya.
  
  Untungnya, di malam musim panas, Bai Lizhi masih ada, mengetahui bahwa ini kedengarannya tidak sebanding dengan posisi prestise, sama sekali tidak baik untuk duduk, ia menuduh, "Hei, ini memaksa Anda untuk menjadi baik!"
  
  Lin Xun: ...

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now